AcehDaerah

Manfaatkan Momen Ramadhan, IM-TRAX Santuni Korban Kebakaran dan Anak Yatim

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Keluarga Besar Komunikasi Trail Indra Makmu Trail Adventure Expedition (IM-TRAX) Kabupaten Aceh Timur mengelar buka puasa bersama (Bukber) bersama anak yatim dan dua keluarga korban kebakaran rumah di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Senin (01/04/2024).

Selain itu juga bersama rombongan Safari Ramadhan dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Aceh Timur yang hendak safari ke Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu serta hadir juga rombongan tim Humas PT Medco E&P Malaka Blok A.

Dalam kesempatan tersebut, komunikasi trail ini juga menyantuni sejumlah anak yatim dan dua keluarga yang rumahnya ludes terbakar.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar keluarga besar unit.

Komunikasi yang sopan di jalan dan ganas di jalur ini juga kerap mengelar kegiatan bakti sosial.

Al-Ehdalusi, Sekretaris IM-TRAX mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kami juga berterima kasih kepada para pihak yang juga telah mendonasikan sumbangannya kepada anak yatim dan korban rumahnya terbakar” ujar Dalusi.

Pihaknya berharap, komunikasi ini tetap kompak dan memohon dukungan agar kegiatan sosial serupa ini terus berjalan hingga kedepan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button