DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Mantan Dandim Situbondo, Letkol Neggy Kuntagina Dilepas Dengan Tradisi Pedang Pora

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Mantan Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P dilepas dengan tradisi pedang pora dari Makodim 0823 Situbondo untuk menjalani tugas baru sebagai Kabagrendik Sdirdik Akademy Militer, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (22/6/2022).

Dalam prosesi pelepasan mantan Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina ini berlangsung haru. Sebab, banyak kenangan indah, yang dilalui para Anggota Kodim 0823 Situbondo, saat di pimpin oleh Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P.

Isak tangis haru pecah dalam kegiatan pelepasan mantan Dandim Situbondo ini. Linangan air mata keluar dari pelupuk mata para perwira, prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0823 Situbondo.

Sementara itu, amanah yang disampaikan Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P berpesan kepada mantan anggotanya agar selalu menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan, menjaga nama baik kesatuan, tuntaskan tugas dan berikan yang terbaik untuk kodim 0823 Situbondo.

“Saya menjabat sebagai Dandim 0823 Situbondo selama 1 tahun 10 bulan. Tentunya banyak kenangan suka dan duka dalam melaksanakan tugas bersama anggota Kodim 0823 Situbondo. Untuk itu, saya berpesan berikan yang terbaik untuk Dandim Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro SE,” pesan Letkol Neggy kepada mantan anggotanya.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag mewakili prajurit Kodim 0823 Situbondo mengucapkan terima kasih dan juga penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P selama menjabat Dandim 0823 Situbondo.

“Atas nama kesatuan maupun pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Letkol Neggy Kuntagina yang telah memberikan pelajaran-pelajaran terbaik untuk anggota Kodim 0823 Situbondo. Selamat menjalankan tugas di tembat yang baru sebagai Kabagrendik Sdirdik di Akedemy Militer, Magelang Jawa Tengah. Semoga, sukses selalu mengiringi komandan,” kata Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button