DaerahJawa TimurPelantikanPendidikanRagamSitubondo

Dr Miftahus Surur, M.Pd Dilantik Sebagai Ketua STKIP PGRI Situbondo

BeritaNasional.id –   SITUBONDO JAWA TIMUR – Setelah melalui proses pemilihan secara demokrasi dan profesional, Dr Miftahus Surur, M.Pd akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Situbondo masa bakti 2022-2026.

Pelantikan yang bertempat di Aula STKIP PGRI Situbondo ini dilaksanakan langsung oleh Ketua YPLP-PT STKIP PGRI Situbondo Dra. Hj. Tatik Krisnawati, M.Pd dan disaksikan oleh pengawas, pengurus, Ketua BPLP PGRI Prof, Dr Supardi US, MM. MPd dan Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Drs. H. Teguh Sumarno, MM, Alumni STKIP Situbondo serta tamu undangan lainnya.

Dr Miftahus Surur M.Pd dilantik sebagai Ketua STKIP PGRI Situbondo melanjutkan kepemimpinan ketua sebelumnya Drs.H. Nursalam.M.Pd yang telah berakhir masa jabatannya. Prosesi pelantikan berjalan khidmat dan  pembacaan dan penandatangan pakta integritas, dilanjutkan dengan pelantikan serta pengukuhan.

Ketua YPLP-PT STKIP PGRI Situbondo Dra. Hj. Tatik Krisnawati, M.Pd mengatakan, dengan dilantiknya Dr Miftahus Surur M.Pd sebagai Ketua STKIP PGRI Situbondo diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi STKIP PGRI Situbondo. “Harapan saya dengan kepemimpinan yang baru, STKIP PGRI Situbondo bisa semakin maju,” harap mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Situbondo, Selasa (21/6/2022).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button