DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Mantan Plt Kajari Situbondo: Bangga Bisa Kerja Dengan Kasi dan Staf Hebat

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Arifin Hamid SH, MH mengatakan bahwa, selama bertugas menjadi Plt Kajari Situbondo lima bulan lamanya banyak kesan-kesan dan pelajaran yang bermanfaat baginya dan bangga bekerja dengan para kasi dan staf yang hebat-hebat, Jumat (26/2/2021).

“Selama saya menjabat Plt Kajari Situbondo kurang lebih lima bulan, para kasi dan para staf sangat mendukung saya dalam bekerja. Termasuk Forkopimda Kabupaten Situbondo juga sangat mendukung saya dalam bekerja.  Sehingga kinerja kejaksaan juga dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat,” kata Arifin Hamid saat acara pamitan kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, Arifin Hamid SH, MH menjelaskan bahwa, harapannya ke depan ke gagalan Kejaksaan Negeri Situbondo dalam meraih WBBM pada tahun 2020 merupakan pengalaman terbesar. “Saya berharap, Kejari Situbondo akan mampu meraih WBBM pada tahun 2021 ini, dan saya yakin Kejari Situbondo pasti bisa meraih itu,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan mantan Plt Kajari Situbondo saat pamitan. Akan tetapi, Arifin Hamid juga menjelaskan bahwa dari sinirgitas dan pola kerja para kasi dan para staf di Kejaksaan Negeri Situbondo sangat luar biasa. “Tanpa kinerja yang baik dari para kasi dan staf, maka saya tidak bisa banyak berbuat apa-apa,” jelasnya.

Di Kejaksaan Negeri Situbondo ini, sambung mantan Plt Kajari Situbondo, banyak ahli-ahli pada bidangnya masing-masing. Sehingga, Kajari Situbondo yang baru nanti akan lebih fokus dalam bekerja, karena sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas yang sudah ada di Kejari Situbondo dan SDM yang ada di Kejari Situbondo.

“Banyak hikmah yang saya dapat selama menjadi Plt Kajari Situbondo. Selain saya didampingi oleh para kasi yang hebat-hebat, kekompakan Forkopimda Kabupaten Situbondo sangat luar biasa serta tokoh agama dan tokoh masyarakatnya juga luar biasa. Sepeninggalan saya, semoga Kejaksaan Negeri Situbondo semakin maju,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button