DaerahSumatera

Marsono Mantap Mendaftar Jadi Ketua Demokrat Tanggamus

BeritaNasional.ID, Bandarlampung — Drs, Marsono, Memantapkan diri maju sebagai calon ketua DPC Demokrat Tanggamus. Pensiun yang selama 30 tahun mengabdi menjadi ASN.

Pria yang sering di sapa Mamak Nono ini meyelesaikan studinya di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Pajajaran Bandung sampai Sarjana Muda Dan di terima sebagai PNS di lingkungan Kantor Gubernuran Lampung tahun 1980.

Seraya Menjadi pegawai negeri Sipil beliau juga melanjutkan S1 nya Di Universitas Bandar Lampung hingga meraih gelar Drs di bidang Ilmu Sosial Ilmu Politik

Ia menjadi calon pertama yang mendaftar dalam penjaringan bakal calon ketua DPC Tanggamus di kantor DPD Demokrat Lampung, Kamis (10/3/2022).

Marsono mengungkapkan, dirinya merupakan kader Demokrat sejak lama setelah pensiun tahun 2010 pengabdiannya di ASN di kabupaten Tanggamus dan bergabung ke partai Demokrat tahun 2012

Ia maju karena termotivasi melihat sosok Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief yang sangat bersemangat dalam memimpin dan membesarkan partai.

Edy juga dikenal sebagai akademisi yang handal, bersahabat dan merangkul semua elemen masyarakat.

“Harapannya, bisa membesarkan dan mendapatkan kursi dewan di Tanggamus ,” Karena periode ini (2019-2024) Demokrat zonk alias Non Parlemen ujarnya.

Ia juga sudah berkoordinasi dengan ketua PAC sekabupaten Tanggamus dan optimistis terpilih.

Ditanya perihal target di Pemilu 2024, mamak Nono mengungkapkan, saat ini Demokrat tidak punya kursi di DPRD Tanggamus . Ia menargetkan minimal ada di setiap dapil Karna mengingat partai ini partai Besar dan solid Pungkasnya”, (Bust)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button