SUMUTTanjung balai

Marthin Chaniago Anggota DPRD Ajak Turut Langkah YPI Suhada Peduli Anak Yatim dan Al-Quran

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai dari Dapil III Kecamatan Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung Marthin Caniago Fraksi Golongan Karya (Golkar), menyatakan pada Wartawan Sabtu 21/8/21 bahwasanya dalam menyambut Tahun Baru Islam kemarin 1443 H, pada  Bulan Muharam ini kita dapat mengambil hikmahnya.

Dalam hal ini kita sangat memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Mas Budi Panjaitan, dimana beliau sangat peduli pada Anak-anak yatim yang ada di Kota Tanjungbalai ini serta peduli akan pentingnya Al-Quran bagi kehidupan kita dikemudian hari.

Marthin Chaniago anggota Dewan yang dikenal sangat vokal memperjuangkan nasib Masyarakat di Kota tersebut juga memberikan ucapkan Milad kepada Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Suhada yang ke 6 (Enam),serta kegiatan yang dilaksanaknnya.

Dimana kita dapat mengambil hikmahnya  bahwa kegiatan yang dilaksanakan Mas Budi Panjaitan tersebut merupakan momen kebangkitan para Anak-anak yang mencintai Al-Quran.

Dimana kita ketahui Al-Quran adalah sebagai kitab Suci kita ummat Islam dan kita harapkan Anak-anak kita nantinya akan menjadi penghapal Al-Quran untuk itu kita meminta pada Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk dapat memperhatikan serta peduli akan pentingnya Al-Quran serta peduli akan Anak-anak yatim yang ada dikota kita yang tercinta ini.

Dengan kita peduli dan mencintai Anak-anak yatim ini merupakan salah satu keberkahan bagi kita dan Kota Tanjungbalai, dan semoga kedepannya apa yang telah dilakukan Mas Budi sebagai Ketua YPI Suhada dapat ditiru dan diikuti yang lainnya.

Sehingga nantinya diseluruh Kota Tanjungbalai akan tumbuh tempat Pendidikan penghapal Al-Quran sehingga Anak-anak kita nantinya menjadi Anak-anak yang dapat bermanfaat bagi Negara dan juga Masyarakat.

Sebagai penutup Marthin Chaniago sekali lagi mengucapkan Selamat Milad kepada Yayasan Suhada yang ke 6 (Enam) yang begitu tulus dan ikhlasnya menjalankan kegiatan tersebut dan semoga YPI Suhada semakin sukses ungkap Anggota DPRD tersebut mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button