Daerah

Masuk di Korem 142/Tatag Wajib Lewati Bilik Sterilisasi

Mamuju Sulbar.Beritanasional.id —Setiap orang yang memasuki Markas Korem 142/Tatag harus melewati bilik sterilisasi pencegahan penularan covid 19 yang berada di pintu utama Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. (3/4).

Tidak ada pengecualian orang yang masuk di Markas Korem 142/Tatag, seluruhnya harus berhenti dipintu utama dan masuk dibilik sterilisasi sedangkan kendaraan disemprot dengan menggunakan desinfektan.

Pemandangan seperti ini setiap hari terlihat di Korem 142/Tatag didepan pos penjagaan, para anggota TNI memberhentikan kendaraan yang masuk di Korem 142, penumpang diperintahkan melewati bilik sterilisasi.

Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika awak media menghubungi lewat telpon genggamnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan covid 19, olehnya itu baik Personil Korem, keluarga dan tamu yang akan masuk ke Makorem wajib melalui sterilisasi, dimulai dari cuci tangan, periksa suhu tubuh sampai dengan masuk bilik.

” orang yang masuk di Makorem harus disemprot termasuk kendaraannya, demi mencegah terjadinya penularan covid 19 ” tegas Kapenrem 142/Tatag.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button