AdvedtorialDaerahRagamSulawesi

Masuki 4 Tahun Pemerintahan Kaswadi Razak, Pemkab Soppeng Gelar Doa Bersama

BeritaNasional.ID, Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan acara dzikir, tauziyah dan doa bersama pemerintah dan masyarakat untuk keselamatan Kabupaten Soppeng tahun 2020 di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Senin 17 Februari 2020.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak terasa masa pemerintahan masuk ke 4 tahun.

“Kita sudah memasuki tahun ke 4 pemerintahan kami di Kabupaten Soppeng, dan saya memberikan apresiasi kepada para ASN, Para TNI/Polri, dan segenap masyarakat Kabupaten Soppeng yang telah berusaha secara maksimal untuk menjaga stabilitas daerah yang kita cintai ini,”harap Kaswadi.

“Beberapa hari yang lalu, Kabupaten Soppeng tertimpa musibah yaitu agin puting beliung, banjir dan kebakaran, tapi kesemuanya itu kita dapat hadapi bersama dengan kebersamaan kita semua untuk dapat menolong masyarakat kita yang menjadi korban dengan siap menyumbangkan sebagian harta benda kita,”lanjutnya.

Dalam kesempatan itu ia juga yakinkan kepada masyarakat Soppeng bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa kesanggupan umatnya, karena setiap cobaan pasti ada hikmanya.

“Pelaksanaan Dzikir ini diharapkan agar semua cobaan dapat kita hadapi dan saya yakin bahwa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan tanpa kesanggupan umatnya, karena setiap cobaan pasti ada hikmanya,”kata orang nomor satu di Bumi Latemmamala itu.

Kaswadi juga mengajak agar semua senantiasa selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT dan mudah-mudahan acara ini berjalan dengan baik dan di ridhoi Allah SWT.

Untuk diketahui Dzikir dan Doa bersama ini di pimpin oleh Ustadz Sulaeman Milla selaku pimpinan Pondok Pesantren Taspeh Baitul Qur’an Kabupaten Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini para anggota Forkopimda, Sekda, asisten/staf ahli setda, para kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK, para ASN Lingkup Pemkab. Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, majelis taklim dan undangan lainnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close