ACEHTMMD

Masyarakat Antusias Ikut Pengobatan Massal TMMD ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-115 TA 2022 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (11/10/2022) turut disertai dengan berbagai kegiatan, selain pasar murah juga dibuka pengobatan massal.

Pengobatan massal yang digelar tersebut berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kerjasama Tim Kesehatan Satgas dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dalam melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Tengguun,” jelas Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 mengungkapkan bahwa warga sekitar sangat antusias dengan pengobatan massal tersebut. Hal itu terbukti dengan masyarakat saat sebelum acara dimulai sudah banyak yang berdatangan mendaftar untuk berobat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti dan mendaftar berobat di Pos Pengobatan Massal TMMD,” sebutnya.

Salah satu warga Ali (40) mengungkapkan perasaan senangnya dan banyak yang datang untuk berobat, dengan keluhan bermacam-macam mulai dari flu, demam, sering pusing hingga luka lecet akibat terjatuh pada anak-anak yang diantarkan oleh orang tuanya.

“Setelah melakukan pengobatan, kemudian kami juga menyarankan apabila ada warga yang sakit agar segera melaporkan ke Pos Satgas untuk diobati,” sebutnya mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button