Daerah

Masyarakat Inginkan , Syahrir Hamdani : Gerindra Siap Bersama Antar A.Ruskati Balon Bupati Polman

BeritaNasional.id.Polman Sulbar –. Pesta Demokrasi pemilihan Legislatif , Pilkada , Pilgub dan Presiden RI ambang memasuki tahapan menuju 2024 .

Puang Bau sapaan akrab Hj A.Ruskati Ali Baal semakin menjadi trend topick bakal mengisi bursa pencalonan Bupati Polman 2024 mendatang .

Hal ini terlihat dan antusias masyarakat yang setiap moment sosialisasi Stuntung di wilayah Sulbar , selalu menjadi bahan pertanyaan dan harapan peserta agar Bau Atty ,bisa menerima amanah masyarakat Polman untuk maju oada Pilkada Bupati Polman dan Gubernur mendatanag .

Syahrir Hamdani Anggota DPRD Prov Sulbar sekaligus ketua Bapilu Gerindra menanggapi hal tersebut , mengatakan Bukan hanya sekali dirinya melihat masyarakat meminta secara langsung agar Hj A.Ruskati maju menjadi Balon Bupati Polman. di setiap moment kegiatan dimana A.Ruskati ada .

” Jika masyarakat meminta maka kami wakil rakyat akan mengembang amanah tersebut dan mencalonkan kader terbaik dari partai  Gerindra ” kata H. Syahrir Hamdani.

Gerindra adalah milik masyarakat jika masyarakat harapkan dan inginkan maka Gerindra hadir untuk mewujudkan dengan harapan dan dukungan dari masyarakat . Kata Politisi Partai Gerindra ini .

” Jika masyarakat menghendaki maka tidak ada  alasan bagi partai Gerindra untuk menolak karena partai gerindra adalah milik masyarakat.H.Syahrir Hamdani.

Gerindra akan selalu memberikan terbaik , tidak ada alasan untuk menolak , dan saat ini fokus terhadap mempertahankan kursi legislatif karena itu merupakan kunci untuk maju ke kursi Bupati Polman .

6 kursi Gerindra di Polman harus tetap dapat dipertahankan , bahkan menambah kursi. , Untuk memudahkan keinginan masyarakat . Mengantar Bau Atyy maju dalam bursa balon Bupati Polman 2024 mendatang

Gerindra juga berharap Polman menjadi pemecah rekord Perempuan’ menjadi Bupati Polman mendatang . Tegas Politisi Partai Gerindra ini.

Hal tersebut dikatakan usai menggelar reses sidang ke III sebagai anggota Dprd Sulbar , bertempat Ammasangan , kel Ammasangan kec Binuang . Kab Polman. Senin .28 November.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button