Jawa Timur

Masyarakat Kota Probolinggo Mengeluh Truk Masuk Kota, Ini Harapan Kapolres Probolinggo Kota

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Rencana membangun pos polisi di Jalan Raya Panglima Sudirman, Wiroborang Randu Pangger Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo masih simpang siur. Jumat (14/4).

Kapolres Probolinggo Kota AKPB Wadi Sa’ bani menuturkan, randu pangger adalah merupakan persimpangan jalan yang dari arah barat ke arah timur Banyuwangi kemudian sebaliknya ke arah selatan Lumajang Jember.

Sehingga di situ titik prosing yang sentral,artinya berdampak kepada gangguan Kantibmas yang terdampak kepada masyarakat terjadinya kecelakaan.

Diterangkan Kapolres, randu pangger memang sudah ada pelang tertulis di situ larangan kendaraan besar masuk ke arah Kota.

Ketika tidak ada penjagaannya di situ yang stanbay masih banyak para pengguna- pengguna kendaraan besar itu memaksakan masuk kedalam area Kota.

Disisi lain banyak masyarakat yang mengeluh dan juga berharap di situ ada bangunan pos polisi permanen untuk pengamanan dan penjagaan,” kata Kapolres

Nawar warga sekitar mengatakan, kendaraan bertonase besar masih saja dijumpai melintas di jalan dalam kota saat siang hari, salah satunya di di Jalan Panglima Sudirman hal ini mengakibatkan terjadi kemacetan, rawan kecelakaan lalu lintas dan badan jalan berpotensi menjadi cepat rusak.

Sehingga betul – betul extra pantauannya di Randu Pangger apalagi menjelang arus mudik,” tuturnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button