Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Ragam

MATRIX OptiSclupt Produk Perawatan Rambut Andalan Hairstylist Muda Dan Salon Ternama

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kaum hawa pada umumnya lebih mengubah penampilan terutama di bagian mahkota yaitu rambut. MATRIX salahsatu produk perawatan rambut terkemuka pilihan para hairstylist di Indonesia, yang digunakan kepada para pelanggan di salon.

Dewi Fatimah hairstylist muda yang membuka salon di wilayah Pondok Indah Jakarta Selatan berhasil kami wawancara mengatakan “Saya memilih produk dari MATRIX karena terbukti hasilnya memuaskan pelanggan terutama produk pelurusan dan hair Colouring, aplikasinyapun tidak memakan waktu lama pelanggan menunggu juga tidak ada epek samping yang merusak rambut” ujar Dewi kepada beritanasional.id Kamis (13/12/2018).

MATRIX mengeluarkan produk pelurusan rambut OptiSclupt. Rangkaian produk yang digunakan hairstylist untuk proses pelurusan dan pengeritingan rambut. Formulanya yang telah disempurnakan mengandung collagen dan elastin, berguna membuat batang rambut lebih lentur. Diperkaya juga dengan ceramide unruk menutrisi dan melindungi rambut dari kekeringan dan kerusakan selama proses pengeritingan atau pelurusan. OptiSculpt juga didukung teknologi Thiol Trapping Base (TTB) yang menghasilkan aroma yang tidak menyengat agar proses pelurusan/pengeritingan rambut Anda lebih nyaman.

Pantauan kami saat berkunjung mewawancari Dewi Fatimah sang pemilik Kribo Juragan Salon sempat berbincang dengan treiner dari MATRIX yang kebetulan sedang memberikan arahan tentang pengaplikasian pelurusan rambut. Edo trainer yang berpengalaman didampingi Ozi utusan dari perusahaan MATRIX mengungkapkan “Kami berkunjung ke salon-salon untuk memberikan arahan kepada hairstylist agar mengaplikasikan produk MATRIX dengan baik, pelangganpun merasa puas dengan hasil maksimal” ungkapnya.

“Banyak hairstylist muda sekarang pintar-pintar daya ingatnya cepat setelah saya arahkan, saya berikan ilmu saya kepada generasi penerus yang nantinya mereka akan menjadi hairstylist top” tutup Edo. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close