DaerahJawa TimurSitubondo

Mayat Laki Laki Ditemukan Nelayan Nyangkut di Baling – Baling Perahu

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Penemuan mayat laki-laki ditemukan pertama kali oleh Arbain, seorang nelayan yang pada saat itu kembali / pulang dari mancing dilaut, mayat tersebut ditemukan diwilayah laut Kp Mandaran, Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Kamis(3/6/2021).

“Pada saat pulang dari memancing saya mendapatkan kendala pada baling – baling perahu dan langsung mengadakan pengecekan terhadap baling – baling tersebut, ternyata ada sesuatu yang tersangkut. Setelah di cek, ternyata ada mayat yang menyangkut di baling – baling perahu,’ ucap Arbain.

Selanjutnya Arbain mendayung perahu sampai pinggir pantai dan langsung minta tolong kepada masyarakat untuk dievakuasi ke pinggir pantai serta melaporkan ke pihak Polsek Besuki.

Informasi yang berhasil didapat awak media Online ini, mayat seorang laki – laki tersebut bernama Nisur Alias totok(63). Dengan alamat, Pengabinan barat, Rt 02/02 Desa Sumberejo, Kecamatan Besuki, Kabupaten situbondo.

Didapat pula keterangan keluarga dan nelayan yang menemukan mayat tersebut,
Pada Rabu (02/5/2021) sekira Pukul 23.00 WIB P Nisur (korban) menghilang dari rumah dan langsung diadakan pencarian oleh keluarga sampai pagi. Akan tetapi tidak menemukan hasil.

Keterangan yang disampaikan pihak keluarga kepada awak media ini bahwa, Nisur(Korban) kondisinya pikun, karena sudah usia lanjut.

Selanjutnya, korban di evakuasi ke RSU Besuki oleh pihak Polsek Besuki didampingi aparat Koramil serta perangkat desa guna dilaksanakan otopsi. Petugas yang mendatangi lokasi diantaranya Forpimka Besuki, Kades dan perangkat desa Pesisir, perangkat desa Sumberejo serta Petugas Tagana dan BPBD wilayah Kecamatan Besuki.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button