BanyuwangiDaerah

Sinergi Lapas Kelas IIA Banyuwangi Ikut Donor Darah di Giat Subdenpom V/3-3 Banyuwangi

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom V/3-3 Banyuwangi menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Banyuwangi. Sebagai bentuk sinergitas, Lapas Kelas IIA Banyuwangi mengirimkan perwakilan untuk turut serta dalam kegiatan tersebut, Kamis (3/6/21).

Perwakilan dari Lapas Banyuwangi dipimpin oleh Kasi Admin Kamtib Ahmad Solihin, membawa 5 orang pegawai yang terdiri dari staf dan anggota regu pengamanan. Rombongan Lapas tersebut disambut langsung oleh Komandan Subdenpom V/3-3 Banyuwangi, Kapten CPM Wayan Sukamara.

“Saya mewakili Bapak Kalapas yang berhalangan hadir dikarenakan beliau sedang mengikuti Diklat Kepemimpinan,” ujar Solihin menyampaikan pesan Kalapas Wahyu Indarto, kepada Dansubdenpom Banyuwangi.

Menanggapi pesan yang disampaikan Solihin, Wayan mengapresiasi keikutsertaan Lapas Banyuwangi dalam memeriahkan HUT POMAD yang ke-75.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini, tolong sampaikan salam hormat dan terimakasih kami kepada Bapak Kalapas,” tutur Wayan.

Kegiatan diawali dengan pendataan calon pendonor, pengisian formulir, pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan donor. Sembari menunggu antrian, Solihin dan rombongan menambah keakraban dengan Dansubdenpom Banyuwangi beserta jajaran melalui perbincangan santai yang diselingi dengan senda gurau. (Hari)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button