Hukum & KriminalKalimantan

Mayat membusuk di area persawahan, desa Gempol, Rejoso

BeritaNasional Id Nganjuk -Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam keadaan membusuk di tepi Sungai area persawahan Desa Gempol Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Rabu (30/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mayat misterius ini kali pertama ditemukan oleh Mariyono (45) petani setempat saat di sawah, dan istirahat hendak buang hajat di Sungai area persawahan desa Gempol, Rejoso.

Lalu Mariyono pulang ke rumah kemudian menelpon dua orang anggota Linmas, dan diteruskan kepada Sumarsono Kepala Desa Gempol. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar adanya lalu Kades Sumarsono melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rejoso.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas Polsek Rejoso, dan tim Inafis, serta SPKT Polres Nganjuk, jenazah tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki, tidak berpakaian, dan jenazah sudah mengalami pembusukan,” ujar Iptu Rony Yunimantara Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Kondisi mayat mengalami pembusukan, Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Rejoso,” pungkas Rony. (Roy)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close