Jawa Timur

Mayat Mr. X Ditemukan Membusuk Di Gudang Pelindo Pelabuhan Tanjung Tembaga.

Beritanasional.id-Probolinggo, Jawa Timur – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga, sudah dalam kondisi membusuk di sebuah gudang Pelindo di Pelabuhan Tanjung Tembaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Diperkirakan sudah 4 – 5 hari korban meninggal dunia, lantaran kondisinya sudah dihinggapi belatung, selasa malam (01/02/2022).

Saksi mata, Rozaki mengatakan memang curiga adanya bau menyegat dari dalam gudang kosong yang tertutup. Diketahui lokasinya berada di pinggir dermaga Pelabuhan Tanjung Tembaga, kemudian bersama warga yang lain langsung mencari tahu asal bau tak sedap tersebut.

“Pertama kali ditemukan oleh komandan keamanan dari Marinir mas, belum tau mas identitasnya, kalo menurut saya mungkin dia kuli proyek yang sering tidur disitu mas,” terang Rozaki.

Menurut Kopka Marinir Abu Bakar selaku komandan keamanan di Pelabuhan Tanjung Tembaga, memang gudang tersebut sudah lama kosong tidak terpakai, dan para kuli proyek seringkali beristirahat di gedung setempat.

“Tadi sore saya menerima laporan bau menyengat dari dari teman saya yang sedang bertugas jaga di area pelabuhan sini mas, makanya saya selidiki, saya cari satu per satu dari beberapa tempat mas, ternyata di gudang kosong ini, saya menemukan mayat yang kondisinya setengah membusuk,” Tegas Kopka Marinir Abu Bakar.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, diketahui jenazah berjenis kelamin laki – laki, dan diperkirakan berumur 35 sampai 45 tahun. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo, guna dilakukan autopsi. Pihak kepolisian masih dalam penyelidikan lebih lanjut, serta mencari tahu identitas dari mayat tersebut.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button