Aceh

Medco Dukung Desa Sekitarnya di Empat Kecamatan Meriahkan Hut RI ke-77

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — PT Medco E&P Malaka Blok A menyalurkan hadiah utama berupa barang elektronik dan sepeda gunung untuk sejumlah Desa disekitar operasinya dalam rangka perayaan Hut RI ke-77.

Hadiah untuk memeriahkan perlombaan HUT RI ini diserahkan langsung kepada Keuchik dan perangkat Desa disejumlah Desa sekitar operasinya, diantaranya di Kecamatan Indra Makmu, Julok, Nurussalam dan kecamatan Banda Alam.

Program tersebut merupakan kegiatan tahunan Medco dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dan memberi dampak gembira secara langsung kepada warga sekitar operasinya melalui perlombaan, apalagi paska pandemi Covid-19.

Andil perusahaan Medco selama ini terhadap warga dan Desa sekitar juga mendapatkan apresiasi dari Forum Keuchik Indra Makmu (Forkim) yang juga merupakan salah satu lembaga memantau giat sosial perusahaan.

“Atas kepedulian Medco patut kita beri apresiasi. Kami harap, kerja sama antar Desa sekitar terus berjalan hingga ke depan” ujar Ketua Forkim Keuchik Sabidin SE.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button