Aceh

Medco E&P Peduli Dayah

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Perusahaan Migas Blok A Aceh Timur, PT Medco E&P Malaka terus bantu dan peduli terhadap tempat pengajian dan Dayah yang ada disekitar operasinya, tepatnya di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur. Rabu (23/11/2022).

Tak hanya itu, perusahaan Medco ini juga kerap peduli terhadap infratruktur yang rusak akibat bencana banjir, baik penanganannya maupun membantu korban banjir.

Disamping itu, Medco juga sangat peduli terhadap pendidikan anak di lingkar tambang melalu Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak (RPIA) maupun beasiswa, serta peduli terhadap kesehatan warga.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari Forum Keuchik Indra Makmu (Forkim).

“Kami sangat mengapresiasi perusahaan Medco yang aktif peduli terhadap warga dan lingkungan operasinya” ujar Ketua Forum Keuchik Sabidin di sela meninjau kegiatan alat Berat jenis Beco milik PT Medco yang sedang membantu Dayah, tepatnya di Desa Blang Nisam, kecamatan setempat.

Menurutnya, kepedulian Medco selama ini merupakan respon positif yang dapat dirasakan warga secara langsung, baik terdapat pendidikan maupun kesehatan.

“Kami mengucapkan terimakasih, dan juga berharap terhadap perusahaan lain yang ada di sekitar Indra Makmu agar turut ikut peduli” harap Keuchik Sabidin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button