AcehDaerah

Medco Salur Bantuan untuk Ratusan Santri Yang Terjebak Banjir

BeritaNasional ID, ACEH TIMUR — Ditengah terjangan banjir besar di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, perusahaan Migas PT Medco E&P Malaka salurkan bantuan sembako untuk ratusan satri Dayah yang terjebak banjir mengunakan perahu karet.

Medco juga menyalurkan alas tidur berupa kasur untuk santri dayah Bustanul Hidayah Alue Ie Mirah, serta menyalurkan ratusan nasi bungkus untuk korban banjir.

Sementara itu, Medco juga telah menyalurkan bantuan sembako ke daerah yang terdampak banjir lainnya, seperti di Kecamatan Julok, Banda Alam, Nurussalam berupa sembako yang terdiri dari ribuan kilo beras, ratusan dus mie instan, ratusan liter minyak goreng, dan ratusan papan telur 120 bagi masyarakat korban banjir.

Selain itu, juga, memberikan bantuan obat-obatan untuk puskesmas setempat serta pakaian layak pakai.

Hal tersebut merupakan kepedulian perusahaan Medco terhadap warga sekitar operasinya.

Di samping itu, perusahaan juga mengerahkan satu unit alat berat jenis Beco untuk memperbaiki jembatan antar kecamatan Indra Makmu dan Julok yang hampir roboh di terjangan banjir.

“Atas partisipasi Medco patut kita apresiasi, kami menyampaikan terimakasih banyak” ucap Elviadi SP Camat Indra Makmu.

Camat juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah pihak lainnya yang telah berpatisipasi dalam penangan banjir di Indra Makmu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button