Sulawesi

Melaju Kencang, Mobil Avanza Tabrak Mobil Pajero di Keera

BeritaNasional.ID, Wajo – Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di Dusun Lacokkong Lalliseng, Kecamatan Keera yang melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza (DM 1433 D) dan sebuah Mobil Pajero (DD 1973 SY). Sabtu (9/1/2021) pukul 17.45 Wita.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf kepada BeritaNasional.ID, kecelakaan terjadi ketika mobil Pajero (DD 1973 SY) yang dikemudikan oleh Suparman (27) asal Jalan Tamalate, Kassi-Kassi Kota Makassar, bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang sebuah mobil Toyota Avanza (DM 1433 D) yang dikemudikaan oleh Sukardi (29) asal Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Mountong Sulteng, bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak bemper bagian belakang mobil Pajero (DD 1473 SY), tersebut kemudian mobil tersebut lari ke kiri dan terbalik beberapa kali yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Lanjut Yusuf, mobil Pajero (DD 1973 SY) mengalami kerusakan pada bemper bagian belakang sebelah kanan peot.

Sementara mobil Toyota Avanza (DM 1433 D) mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi bagian atas depan peot, kaca pintu depan sebelah kanan/kiri pecah, bodi sebelah kiri/kanan peot. Sehingga kerugian ditaksir sebesar Rp25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Adapun tindakan yang diambil oleh Satuan Lalulintas Polres Wajo adalah olah TKP dan membuat Sket TKP serta mencatat saksi-saksi mengamankan barang bukti.

Untuk diketahui bahwa kejadian tersebut korban nihil dan hanya menyebabkan kerugian matril. (Said Hs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button