Wajo

Melaju Kencang, Mobil Vs Mobil di Gilireng Akibatkan Luka Berat dan Kerugian Materil

BeritaNasional.ID, Wajo – Terjadi sebuah kecelakaan Mobil Innova (DP 1062 GJ) Vs Mobil Truk Hino (DD 8814 MN) di Jalan poros Anabanua-Tarungpakkae, Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Rabu (14/10/2020).

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kronologis kecelakaan ini terjadi ketika sebuah mobil Truck Merk Hino yang dikemudikan oleh Rahim (31) pekerjaan wiraswasta alamat Dusun II Kalempang Pitu Riawa Kabupaten Sidrap bergerak dari utara ke selatan yang berlawanan arah dengan mobil Kijang Innova (DP 1062 GJ) yang dikemudikan oleh Iksan Tohari (53) karyawan swasta alamat Jl. Sam Ratulangi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur dari arah selatan ke utara, sesampai di TKP mobil Kijang Innova melaju kencang dan tdk bisa dikendalikan oleh Iksan Tohari sehinggah saling bertabrakan yang mengakibatkan mobil tersebut mengalami kerusakan berat pada bodi depan.

Akibat Kecelakaan :
Lelaki Iksan Tohari Bin Rahim mengalami sakit pada dada kalau batuk dan keluar darah serta sakit pada pinggang.

Perempuan Erma Edi Anwar Bin Anwar (46) alamat Jl.Sam Ratulangi, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur, pekerjaan IRT mengalami luka lebam pada betis kanan, luka robek pada jidat, luka lecet pada dagu, dan sakit pada perut.

Lelaki Sarwani Tohari Bin Iksan (17) alamat Jl. Sam Ratulangi, Kec.malili, Kab.Luwu Timur, pekerjaan pelajar mengalami luka pada leher dan sakit pada paha kiri.

Untuk diketahui kerugian ditaksir sebesar Rp10.000.000 dan Satlantas Polres Wajo sudah melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti di pos Tarungpakkae dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Maddukelleng Sengkang. (Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close