SUMUT

Melalui Program Sedekah Makanan Pokok, BMH Salurkan Beras Untuk Santri Qur’an

BeritaNasional.ID SUMUT — Ahad (27/9), BMH Sumut menyalurkan beras untuk para santri di pondok pesantren Darul Fatah Hidayatullah yang terletak di  Jalan Medan – Banda Aceh KM 100, Desa Lalang kecamatan Besitang kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Bantuan beras sebanyak 130 kg tersebut diserahkan langsung oleh tim Program dan Pendayagunaan BMH Sumut, yang diterima langsung oleh pimpinan pesantren Darul Fatah Hidayatullah Langkat, Ustadz Muhammad Faris.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi sebab keberkahan bagi semua, baik para mustahik, santri, maupun muzakki serta amilin BMH,” kata Firman, Staff Program dan Pendayagunaan BMH Sumut.

Firman menambahkan banyak ditemukan lembaga pendidikan terkhusus pesantren yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan logistik santri khususnya di masa pandemi saat ini.

“Maka itu kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas donasi Program Sedekah Makanan Pokok ini. Dan Insya Allah ini menjadi keberkahan, karena setiap butir beras ini diperuntukkan bagi anak-anak yang sedang belajar ilmu agama dan menghafal Alquran,” pungkasnya.

Pimpinan Pesantren Darul Fatah Hidayatullah, Ustadz Muhammad Faris mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BMH Sumut atas bantuan beras ini di Pondok Pesantren Hidayatullah Darul Fatah.

“Kami sampaikan ribuan terimakasih atas bantuan ini, sangat membantu untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar dipesantren. Karena telah terpenuhinya logistik atau beras santri hingga 2 bulan ke depan” imbuh Muhammad Faris.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close