Kabar DesaRagamReligiRiausiak

Membanggakan, Anak Dari Personil Polsek Tualang Raih Prestasi Di MTQ Ke XIX Kelurahan Perawang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Membanggakan, Billy Andiansa Pratama salah satu anak dari Personil Polsek Tualang berhasil meraih juara ll cabang Hifzil Qur’an 5 Juz & Tilawah Putra pada kejuaraan lomba MTQ ke XIX tingkat Kelurahan Perawang pada Minggu(28/5) di Mesjid Al Mukmin, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Remaja 17 tahun tersebut, Billy Andiansa Pratama merupakan anak dari Ibu bernama Dian Komalasari dan Ayah bernama Aiptu Andi Lala yang menjabat sebagai Ps. Kanit Propam Polsek Tualang.

Selaku orang tua, Aiptu Andi Lala mewakili Billy Andiansa Pratama saat menerima piala atas prestasi anaknya mengaku sangat bahagia dan bangga terhadap apa yang telah dicapai anaknya.

“Semoga Billy Andiansa Pratama bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi. Saat ini masih MTQ tingkat Kelurahan Perawang, semoga kedepannya bisa meraih prestasi lagi di tingkat Kecamatan Tualang dan semoga bisa mencapai MTQ tingkat Kabupaten Siak,” ungkap Aiptu Andi Lala. Senin(29/5)

Diketahui dari Aiptu Andi Lala, Billy Andiansa Pratama mewakili Mesjid Darul Aziz di MTQ Ke XIX tingkat Kelurahan Perawang, dan sedangkan untuk pendidikan anaknya saat ini lagi menempuh pendidikan kelas XI Al-Farabi di SMA Sains Tahfiz Islamic Center Siak.

“Harapan saya selaku orang tua, semoga Billy Andiansa Pratama menjadi anak yang Sholeh dan ilmu yang didapatkan bisa berguna untuk masyarakat dan menjadi kebanggaan Orang Tua. Semoga Billy Andiansa Pratama selalu Istiqomah, dan tetap rendah hati,” tutup Ps. Kanit Propam Polsek Tualang tersebut.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button