DaerahSumatera

Percepat Vaksinasi secara Massal, Kapolres Tanjungbalai Dirikan Gerai Vaksinasi Presisi

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI — Polres bersama dengan Pemko Tanjungbalai telah berusaha untuk menggerakkan ribuan warga Kota Tanjungbalai dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal.

Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan di Presisi Klinik Polres Tanjungbalai dan di kantor kecamatan Sekota Tanjungbalai pada Senin 5/7/21 yang melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Se Kota Tanjungbalai dan tenaga kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam keterangannya kepada Awak Media mengatakan bahwa untuk lebih mempercepat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini, Polres Tanjungbalai telah mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi yang terletak di Poliklinik Polres Tanjungbalai sebagai komitmen Polri mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi kepada Warga Tanjungbalai.

Kami menghimbau agar warga Kota Tanjungbalai segera mendaftarkan dirinya untuk menjadi peserta Vaksinasi untuk melakukan Vaksin agar tubuh memilki Anti Body sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Dan pada hari ini warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan Vaksin sebanyak 1183 orang dengan Perincian, Dosis Pertama 1030 Orang dan Dosis ke Dua 153 Orang dan Total Vaksin terpakai 116 Vial per 1183 Dosis.

Dimana seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi secara Massal tersebut berakhir pada pukul 14.00 Wib dengan situasi serta keadaan aman dan baik ungkap Putu Yhuda mengakhiri (As).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button