DaerahLabuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Labura Beri Surprise Kajari

BeritaNasional.ID , LABUHANBATU UTARA – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung serta beberapa jajaran OPD memberikan kejutan/surprise kepada Kajari Labuhanbatu Kumaedi di ruang kerja Kajari, Kantor Kajari Rantau Prapat, Jumat (23/7).

Surprise tersebut diberikan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61, berupa nasi tumpeng yang membuat Kajari Kumaedi tersipu dan bahagia, serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Wakil Bupati dan OPD.

“Alhamdulilah, terimakasih surprise nya Pak Bupati, saya sangat bahagia, semoga hal ini membuat kami semakin lebih baik lagi”, ucap Kumaedi.

Ucapan yang sama diucapkan Bupati Hendriyanto kepada Kajari Kumaedi, bahwa dengan bertambahnya usia Bhakti Adhyaksa ini Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kedepan tetap bersinergi dengan Pemkab Labura demi mewujudkan Kabupaten Labura cerdas sejahtera religius.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa, semoga tetap bersinergi bersama membangun Labura yang Hebat”, harap Bupati.

Terlihat Bupati HYS memberikan suapan nasi tumpeng kepada Kajari Kumaedi sebagai tanda ucapan selamat di barengi Wakil Bupati HST dan juga OPD yang hadir.(Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button