Sulawesi

Rajiun Bakal Pimpin Musprov LEMKARI SULTRA

BeritaNasional.ID, MUNA BARAT–LEMBAGA KARATEDO INDONESIA (LEMKARI) Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) yang digelar pada tanggal 24 Juli 2021 secara Virtual Via Zoom dan untuk Hostnya berada di Hotel Plaza In Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Sekertaris LEMKARI SULTRA, La Ode Harlan Sadia.

“Besok 24 Juli LEMKARI SULTRA Akan melaksanakan Musprov secara virtual. Bapak LM. RAJIUN TUMADA (KARATEKA DAN V), Siap memimpin Musprov,” ujar Harlan, Sabtu (23/07/2021).

Dikatakannya, Kegiatan Musprov ini mendapat dukungan dari beberapa PENGCAP, RANTING, DAN ANAK RANTING Pencab, Ranting dan Anak Ranting LEMKARI Se-Sultra serta Pengurus Organisasi.

“Musprov ini sudah mendapat dukungan dari semua pengurus LEMKARI di Sultra. Dan Bapak LM. Rajiun Tumada sangat optimis LEMKARI Sultra akan bangkit dan jaya,” tuturnya.

Perlu diketahui kata Harlan, Bapak LM. RAJIUN TUMADA merupakan seorang Karateka yang menyandang DAN V dan Mantan Atlit Pelatnas selama 7 Tahun membela dan mengharumkan nama Indonesia.

“Sudah banyak kejuaraan nasional maupun internasional Bapak LM. Rajiun Tumada ikuti. Beliau adalah Karateka Sejati yang pernah mengharumkan nama Indonesia dikanca Internasional,” tutupnya. (La Ode Muh Sacril)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button