Daerah

Dekati Lebaran & Pilkada Jatim, Polsek Siliragung Intens Dialog Dengan Warga

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan menjelang perhelatan Pilgub Jatim 2018, jajaran Polsek Siliragung semakin intens turun ditengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi guna terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Interaksi maupun sosialisasi yang dilakukan korp baju coklat dibawah komando Kapolsek AKP Endro Abrianto ini pun tak tanggung tanggung, semua bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak deteksi dini diberdayakan diwilayah desanya masing masing.

Tak terkecuali Bhabinkamtibmas Desa Barurejo Bripka Sunaryo. Di desa binaannya ini, bintara dengan kelelawar putih di lengan kanan kirinya ini melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga.

“Bhabinkamtibmas kita bersama ketua BPD Barurejo melakukan dialogis bersama warga Dusun Senepo Lor. Dalam kesempatan itu, anggota berkesempatan menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Baik itu sikon mendekati lebaran maupun menyongsong pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 mendatang,” papar AKP Endro Abrianto, yang pernah menduduki posisi Kasatlantas di Polresta Pasuruan ini, Minggu (10/6/18) malam.

Kepada media ini, AKP Endro menghimbau kepada seluruh warganya agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri maupun bagi masyarakat lainnya.

“Kurang tiga hari sudah lebaran, perketat keamanan mulai dari rumah masing masing. Karena tindak kejahatan tidak kenal ampun, begitu kita lengah, bisa melayang barang berharga maupun harta benda kita,” ujarnya. (red)

Caption : Dialogis. Bhabinkamtibmas Desa Barurejo Bripka Sunaryo saat berdiskusi dengan warga bersama ketua BPD setempat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close