Sumatera

Mendorong Implementasi Ekonomi Sirkular di Provinsi Lampung

BeritaNasional.ID, PRINGSEWU – Dalam rangka pengukuhan kepengurusan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) Provinsi Lampung, akan digelar talkshow bertajuk ‘Mendorong Implementasi Ekonomi Sirkular di Provinsi Lampung’.

Menurut Ketua KAFEGAMA Provinsi Lampung Dr.Fauzi, SE, ME, M.Kom., Akt., CA, CMA, talkshow yang akan menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Prof.Dr.Ir.Bustanul Arifin (Akademisi Universitas Lampung), drh.Willy Sugiono (PT.Great Giant Pineapple Corp.), Ir.Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung), Hendri Saparini, Ph.D (Core Indonesia) dengan moderator Putri Swastika, Ph.D (IAIN Metro) dan Keynote Speaker Perry Warjiyo, Ph.D (Ketua Umum KAFEGAMA Pusat) ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 November 2021, pada pukul 14:00-17:00 WIB di Aula Student Centre Fakultas Ekonomi dan Bisnis (F-EB) Universitas Lampung.

“Talkshow ini akan digelar baik secara on-line maupun off-line, serta disiarkan secara langsung melalui live streaming pada kanal YouTube Kafegama Official”, ungkapnya.

Melalui tema tersebut, kata Fauzi di Pringsewu, Jumat (26/11/21), diharapkan dapat mendorong Green Economic. Karenanya, ia mengajak masyarakat khususnya para pemangku kepentingan untuk mengikuti talkshow tersebut. “zoom meeting, https://bit.ly/3FOjUGF meeting ID : 885 88923986 dengan password : kafegama. Sedangkan untuk link pendaftaran di https://bit.ly/32wnU05”, kata Fauzi, yang juga selaku Wakil Bupati Pringsewu. (SUGIYANTO)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button