DaerahJawa TimurSitubondo

Mengenal sosok Saiful Iman, Calon Kades Kotakan No Urut 3 Serta Visi Misinya

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Sosok Saiful Iman, pria asli putra Desa Kotakan yang bekerja sebagai wiraswasta tersebut dikenal cerdas, suka menolong, alim, tidak sombong serta supel, memberanikan diri mencalonkan Kepala Desa Kotakan karena tergerak ingin memajukan desanya dengan visi misi yang telah disampaikan di Kantor Desa Kotakan, Jum’at (23/9/2022).

Dalam penyampaian visi misi Saiful Iman mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Kotakan akan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam membangun desa dan menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, serta akan mementingkan masyarakat di bidang sosial. Terutama akan selalu memberikan tunjangan kepada janda tua, fakir miskin dan anak yatim serta akan mengedepankan masyarakat jika ada warga yang sakit dan membutuhkan kendaraan akan siap melayani antar jemput dan akan menggerakkan kembali kifayah.

“Saya mencalonkan kepala desa adalah untuk menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang jujur, ihlas, ulet, adil, religius, amanah yang melahirkan kesejahteraan untuk masyarakat Desa Kotakan dengan mengoptimalkan program kerja yang sudah ditetapkan, melakukan pelayanan yang optimal, mengajak masyarakat ikut serta dalam membangun desa dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,” ucap Saiful.

Selain itu, sambung Saiful, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, dirinya akan melakukan inovasi dalam pembangunan di desa, seperti digitalisasi pelayan desa.

“Saya harapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, kelompok tani, pengurus majelis taklim, pemuda dan pemudi Desa Kotakan agar bersama-sama membangun desa untuk kepentingan bersama,” sambungnya.

Saiful Iman juga menambahkan, bukan hanya saat mencalonkan kepala desa saja dirinya menyiapkan mobil pribadinya untuk kepentingan masyarakat dalam hal mengantar dan menjemput orang sakit.

“Sebelum saya mencalonkan kepala desa, saya sudah menyiapkan mobil pribadi saya untuk mengantar dan menjemput warga yang sakit, karena saya ikhlas membantu warga yang membutuhkan pertolongan saya, dan jika saya terpilih jadi kepala desa, saya akan menganggarkan mobil siaga seperti desa – desa yang lain agar pelayanan antar jemput orang sakit optimal,’ pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button