DaerahHeadlineRiauTNI Dan Polri

Mengenaskan ! Kepala Dan Badan Putus, Petani Karet Siak Menjadi Korban Binatang Buas

BeritaNasional.Id,SIAK/RIAU – Petani karet ditemukan telah menjadi mayat dengan kondisi mengenaskan tidak jauh dari kebun karet miliknya, kondisi ditemukan kepala dan badan sudah terpisah serta organ tubuh bagian dalam sudah hancur saat ditemukan Tim Pencari pada Kamis(20/04/2023) didekat kebun karetnya di Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Menurut informasi, mayat petani karet berinisial AS(33) tahun. Diduga menjadi korban binatang buas, hal itu dikuatkan dengan ditemukannya jejak kaki dari binatang buas oleh tim pencari saat melakukan pencarian.

Pencarian korban dilakukan setelah adanya laporan kepolisian Polsek Siak dari pihak keluarga korban, sekira pukul 16.00 WIB pihak kepolisian Polsek Siak dibantu TNI dan masyarakat menuju ke tempat kejadian dan mencari keberadaan korban AS(33).

Kronologi kejadian menurut keterangan Ibu Korban, Ia dan Korban sekira pukul 10.00 wib pergi dari rumah menuju kebun karet milik keluarga untuk menderes karet miliknya menggunakan sepeda motor miliknya.

” Sekira pukul 10.30 Wib tiba dilokasi kebun karet, kami langsung melaksanakan aktivitas deres karet. Sekira pada pukul 14.30 WIB ibu korban memanggil korban untuk selesai bekerja (deres) untuk kembali kerumah, tetapi tidak ada sautan balasan dari korban,” kata Ibu Korban yang menjadi saksi.

Lanjut, Ibu korban mencari dan berkeliling mencari korban.

“Saat berkeliling kebun sendiri. Saya menemukan sepatu dan parang yang saat itu di gunakan korban, serta menemukan darah yang mengarah kesemak belukar di samping kebun,” sambungnya.

Melihat hal tersebut ibu korban bergegas keluar dari kebun miliknya dengan berjalan kaki menuju rumahnya, di karenakan ibu korban tidak bisa menggunakan Sepeda motor.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button