DaerahSumatera

Mengisi Acara Bulanan, DWP Langkat Gelar Pengajian

BeritaNasional.ID, Langkat – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pengajian pada acara pertemuan bulanan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Selasa (9/2/2021).

Pengajian diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anggota DWP Langkat, yakni Liza Arlina. Sementara saritilawah dibawakan Laily Dirda Fitriah Ningsih. Diacara pengajian itu, juga dilaksanakan penyantunan 10 orang anak yatim. Santunan diserahkan langsung oleh ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahudin.

Lalu dilanjutkan tausiyah, oleh ustad Hendra Wibowo. Ditausiahnya menyampaikan, di masa pandemic covid 19 ini, untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sehingga cobaan yang dihadapi cepat berlalu. Serta untuk selalu menjaga kebersihan dengan berwudhu, juga menerapkan Prokes covid-19 dengan disiplin.

Sementara, ketua DWP Langkat Ny.Indra Salahhdin, tausiyah yang disampaikan dapat dimengerti dan diaplikasikan dalam kehidupan. Ia juga mengajak seluruh pengurus dan angota DWP Langkat, dapat menjadi contoh tauladan ditengan masyarakat, dalam penerapan Prokes secara disiplin. Serta untuk tidak ragu, berbagi rezeki kepada sesama.

Pandemi covid 19 ini, bukan hanya berdampak kepada kesehatan saja, melainkan juga kepada ekonomi masyarakat. “Terutama kepada masyarakat kecil,” katanya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button