Kabar DesaMenuju Pemilu 2024RiausiakTNI Dan Polri

Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Polsek Tualang Dikunjungi Wakapolres Siak

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Delapan hari menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Polsek Tualang dikunjungi Wakapolres Siak, KOMPOL Ade Zaldi bersama para PJU Polres Siak dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2024. Selasa(6/2/2024)

Wakapolres Siak, KOMPOL Ade Zaldi didampingi Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo memberi arahan kepada Personil Polsek Tualang yang telah di sprinkan dalam pengamanan TPS.

“Para personil dikumpulkan untuk mengingatkan kembali tentang pengamanan TPS, sehingga pada hari pelaksanaan tidak ada kendala. Dan melakukan kordinasi dengan KPPS dan perangkatnya serta Linmas dalam pelaksanaan Pengamanan TPS,” kata KOMPOL Ade Zaldi.

Lanjut, Wakapolres Siak mengingatkan kembali para perwira dan anggota tentang segala sesuatu yang menyangkut kegiatan pengamanan TPS.

“Dan untuk personil harus sudah monitor perkembangan di TPS masing-masing, baik mencari tau siapa linmas, petugas TPS untuk mempermudah tugas di lapangan,” imbuhnya.

Dalam mempermudah Personil melaksanakan tugas, Personil PAM TPS nantinya akan dilengkapi menggunakan perlengkapan seperti kopel, ransel dan baton (tongkat), dan serta perlengkapan lainnya.

“kita sama-sama berdoa semoga pengaman ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Dalam penutup, Wakapolres Siak, KOMPOL Ade Zaldi juga mengingatkan pada H-1 pencoblosan para Personil harus sudah berada diseputaran TPS, serta kerapian Personil harus di jaga. Dalam pengamanan TPS personil harus menjaga Etika berbicara kepada masyarakat, Ini merupakan tugas yang berat bagi kita semua dan apapun itu tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button