DaerahJawa TimurPolitikSitubondo

Ganjaris Situbondo Semakin Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Kehadiran Neng Yeni Wahid ke Kabupaten Situbondo, maka semakin membuat Ganjaris Situbondo semangat dan optimis pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud, Rabu (07/02/2024).

“Kehadiran Neng Yeni Wahid dalam rangka Konsolidasi Barisan Penggerak Desa Ganjar-Mahfud yang berlangsung di Aula Hotel Kharisma Situbondo, membuat Ganjaris Situbondo semakin optimis pasangan Ganjar-Mahfud menang dalam Pilpres,” kata Ketua Ganjaris Situbondo Hasan Haji didampingi pembina Ganjaris Situbondo Habib Zen.

Tak hanya itu yang disampaikan Hasan Haji, namun dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo walaupun beda pilihan, beda partai suasana Pemilu Legislatif dan Pilpres di Kabupaten Situbondo harus terselenggara dengan damai dan kondusif.

“Walaupun kita beda pilihan dan beda partai, saya berharap Pemilu Legislatif dan Pilpres di Kabupaten Situbondo berlangsung kondusif, aman dan damai serta jurdil. Sebagai Ketua Ganjaris Situbondo kami bersama rekan-rekan lainnya siap menjaga Pemilu Damai,” kata Hasan Haji.

Lebih lanjut, Hasan Haji mengatakan bahwa, pihaknya bersama rekan-rekan Ganjaris lainnya terus bergerak untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres N0 Urut 03 Ganjar-Mahfud. “Bagimanapun caranya pasangan Ganjar-Mahfud harus mendapat suara 300 ribu di Kabupaten Situbondo,” pungkas Ketua Ganjaris Situbondo, Hasan Haji. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button