SUMUTTanjung balai

Menjelang Sholat Teraweh Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Penertiban Lalulintas.

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas dilokasi Mesjid saat Ibadah Sholat Tarawih berlangsung pada Sabtu Tanggal 16 April 2022, sekira Pukul 20.00 Wib dibeberapa Masjid di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan ” Kegiatan ini dilaksanakan agar para jemaah yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih merasa aman, Terciptanya situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid serta mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan.

Adapun pengamanan dibeberapa Masjid yang ada di Kota Tanjungbalai yaitu Mesjid Raya, Mesjid Raya Ikhwan, Mesjid Saksi, Mesjid Silaturahim dan Mesjid Nurul Iman Kota Tanjungbalai,” Jelas AKP HW. Siahaan.

Sedangkan petugas yang melaksanakan kegiatan itu adalah Bripka Rudi Hermanto, Bripka Andri Prabudi, Briptu Rudi Sahputra. hal tersebut dilaksanakan agar arus lalin tertib dan lancar dan Giat berjalan aman dan kondusif, Ungkap Kasat Lantas tersebut menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button