SUMUTTanjung balai

Polres TanjungBalai bersama TNI dan Pemko Laksanakan Patroli Skala Besar

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli Skala besar di wilayah Kota Tanjungbalai, Sabtu Tanggal 16 April 2022 dimulai sekira Pukul 20.00 Wib, sampai dengan selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan kegiatan yang pertama dilaksanakan adalah apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas, dilanjutkan dengan Patroli gabungan TNI/ Polri  dan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Hal tersebut dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada bulan Ramadhan 1443 H dan Sosialisasi Prokes guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Lebih lanjut adapun Petugas yang melaksanakan giat yaitu Personil Polres Tanjungbalai 15 Personil. TNI sebanyak 3 Personil. Dishub 4 Personil. Satpol PP 7 Personil. BPBD 3 Personil. Dengan dasar sasaran Patroli Patroli Skala Besar Polres Tanjung Balai bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai.

Dengan dasar sasaran Patroli Jalan Protokol Kota Tanjungbalai. Lokasi keramaian/ kerumunan, Lokasi rawan kriminalitas. Tempat hiburan malam. Mesjid yang sedang melaksanakan Tarawih, Sebut AD. Panjaitan.

Adapun alat yang digunakan adalah pengeras suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksin, Menyambangi Mesjid dan lokasi keramaian yang rawan menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan Covid 19. Melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan kriminalitas. Terang Humas Polres tersebut (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button