Jawa Tengah

Menteri ATR/BPN Kagumi Aspal Limbah Plastik di Balai Kota Tegal

BeritaNasional.ID, Tegal – Dalam agendanya berkunjung ke Kota Tegal, Rabu (12/8/2020) malam, Menteri Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Jalil memuji langkah Pemerintah Kota Tegal menggunakan aspal dari campuran limbah plastik di kawasan Balaikota Tegal. Tiba di Balaikota Tegal Menteri Sofyan Jalil disambut langsung oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Sekda Kota Tegal Johardi, Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tegal Siyamto beserta jajaran di Peringgitan Rumah Dinas Walikota Tegal.

Didampingi Walikota beserta jajaran, Sofyan Jalil kemudian menyempatkan diri melihat langsung penggunaan aspal dari campuran limbah plastik di kawasan Balaikota Tegal. Menteri bahkan memuji langkah Pemkot Tegal tersebut. Menurutnya kualitas aspal sampah plastik yang digunakan juga terlihat bagus dan lebih halus dari aspal biasa. “Ini bagus, Pemkot Tegal terapkan Reuse Teknologi, aspal juga terlihat bagus dan mulus,” ucapnya.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi bahkan mengatakan kepada Sofyan Jalil, kedepan tidak hanya di Balaikota Tegal, namun jalan di kawasan Stasiun Tegal hingga Alun-alun juga akan dilapisi aspal dari campuran limbah plastik.*

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close