Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Pemkab SidrapSidrap

Menuju Kesejahteraan, Bupati Sidrap Intens Lakukan Pertemuan Dengan Petani

Dollah Mando :  Petani Harus Punya Kerja Tambahan

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Bahas masalah pertanian, Bupati Sidrap, H Dollah Mando duduk bersama sejumlah petani di Sanggar Tani Lamasappa, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa, 26 Februari 2019.

Kunjungan Bupati Dollah Mando ke daerah ini untuk duduk bersama dengan petani dan masyarakat dalam rangka menyambut musim panen untuk Oktober – Maret 2019 di wilayah ini.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando Berbaur bersama Warga Bahas Pertanian yang lebih baik

Dalam tudang sipulung bersama warga, Bupati Sidrap Dollah Mando mengatakan, kelompok tani ini akan dijadikan contoh, sebagai kelompok penghubung dalam mendapatkan bantuan yang minimal kawasannya kurang lebih 100 Hektar.

Selain itu, kata Dollah Mando, ia berharap kepada para petani agar jangan hanya menanam padi saja. “Kalau bisa cari lokasi yang bisa dijadikan mata pencarian tambahan,” ujar Dollah Mando.

Terpisah, Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Sidrap Ir. H Asis Damis mengajak kepada seluruh petani untuk bersama-sama mendukung semua program pemerintah daerah yang pro rakyat.

Setelah sambutan, dilajutkan dengan diskusi serta penerimaan aspirasi para petani untuk pemerintah.

Selain Bupati Sidrap, turut hadir Kepala Dinas Pertanian,Ketahanan Pangan dan Perikanan Ir. H Asis Damis, Sekcam Tellu Limpoe, Andi Mauraga, Kepala UPTD Tellu Limpoe, Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H, Sunarto, Babinsa Serda Purwanto.

Hadir pula Kepala Kelurahan Arateng Baharuddin, Tokoh Adat, Wa. Malua dan serta anggota kelompok tani kurang lebih 100 orang.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close