SosialSulbar

Menuju Sharing Session, Ka Kanwil Kemenag Sulbar : Mari Sapa Alam

BeritaNasional.ID.Toli -toli —Perjalanan yang ditempuh dari Mamuju ke Gorontalo dengan jarak kurang lebih 997 km (25 jam) tak terasa. Rasa lelah dan capek sirna seketika di saat menginjakkan kaki di Pantai Toboli Kabupaten Parigi moutong Provinsi Sulawesi Tengah, “Mari kita sapa Alam dengan cinta dan kasih sayang,” urai Kakanwil kemenag Sulbar kepada seluruh peserta sharing session Asrama Haji Antara Gorontalo, Kamis, 28 September 2023.

Rombongan Kanwil Kemenag Sulbar saat sampai di pantai toboli langsung berpencar ke sudut-sudut pantai sambil menikmati indahnya hembusan angin sepoi dan dedaunan pohon rindang yang bergoyang seakan menyambut kedatangan kita. “sangat indah, pasirnya putih, ayo kita sapa Alam sekitar ini dengan cinta dan kasih sayang,” imbuh Syafrudin di sela-sela menikmati gelombang air laut yang menemaninya.

Nampak pula para pejabat struktural yang mendampingi, Kabid PHU, Kabid Penmad, para Kakankemenag Kab. se-Sulbar, para JFT Penyetaraan pada Kanwil Kemenag Sulbar dan para Kasi PHU Se kab. se-Sulawesi Barat serta staf (panitia pada bidang PHU Kanwil Kemenag Sulbar) berbaur dalam suasana bahagia diiringi desiran ombak yang syahdu di sore hari menjelang sunset.

“Sangat indah pantai ini, ayo kita ambil moment terindah, bahwa kita pernah menginjakkan kaki di pantai toboli ini,” ungkap seorang ibu, salah staf pada bidang PHU Kanwil Kemenag Sulbar.

Setelah bercengkrama dengan Alam pantai Toboli Kab. Parigi Moutong rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Gorontalo, yang diperkirakan akan tiba di Asrama Haji Antara pada pukul 03.00 dini hari. Selamat rombongan tiba dengan selamat dan kembali membawa berkah.( Hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button