Lumajang

Meriah !! Pawai Karnaval Desa Jatimulyo Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM- Berbagai kegiatan di kabupaten Lumajang bahkan hingga ke desa desa pasalnya beberapa desa turut serta mengadakan pawai karnaval bahkan kegiatan berbagai lomba seperti halnya desa jatimulyo kecamatan kunir kabupaten lumajang mengadakan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78.

Dalam pawai karnaval desa jatimulyo kunir sangatlah meriah dengan di ikuti dari jenjang pendidikan dan umum antar Rt/Rw dengan sekitar 23 peserta pawai karnaval kali ini juga di ikuti langsung kepala desa serta istri serta jajaran perangkat.

Pawai karnaval kali ini dengan menampilkan berbagai tarian tradisional disertai hiasan mobil yang sangat indah dan memakau penonton sepanjang jalan rute yang di lalui wilayah desa jatimulyo.

Salah satu penonton mengatakan kemeriahan karnaval desa jatimulyo tak kalah meriahnya dengan pawai karnaval di tempat tempat lain.

“Sangat bagus karnaval saat ini tak kalah meriahnya dengan di wilayah wilayah lain bisa di lihat dari penampilan dan juga hiasan mobil dan pakaian para peserta sangat bagus bagus”. Ujarnya

Penonton lain juga merasa senang dengan pawai karnaval desa jatimuliyo antusias warga patut di acungi jempol dan sangat luar biasa.

“Saya merasa senang melihat pawai karnaval desa jatimulyo persatuan dan kesatuan antara warga satu dan yang lain saya apresiasi walaupun tingkat desa layak seperti tingkat kabupaten karena antusias warga luar biasa”. Paparnya di sela sela penonton lain.

Hasyim salah satu warga lain desa di tengah tengah penonton mengatakan apresiasi pada desa jatimulyo yang telah mengadakan pawai karnaval di desa dan sukses 

“Saya apresiasi pada pemerintah desa jatimulyo khususnya pada kegaitan pawai karnaval yang di adakan di desa jatimulyo berjalan dengan meriah dan sukses, serta spektakuler”. ucapnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button