Sumatera

Meriahkan HUT RI ke-77, Honda Tiger Club Indonesia Sumbar Gelar Touring Merdeka

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Komunitas motor Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengurus Daerah Sumatera Barat gelar Touring Merdeka dengan star awal di Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sabtu (27/08/22).

Hal ini dibenarkan oleh pengurus Agam Tiger Lover (ATILO), Jhoni Putra Dt. Bintaro Hitam ketika dikonfirmasi media online Beritanasional.id di padang baru Lubuk Basung.

“Rute touring kali ini dari Lubuk Basung ke Kabupaten Pasaman Barat”, katanya.

Disebutkan Dt. Bintaro Hitam, touring ini diikuti oleh seluruh daerah yang ada di Sumbar, bahkan juga diikuti oleh teman-teman kita dari Kerinci Provinsi Jambi dan daerah lainnya. Untuk jumlah peserta tidak dibatasi.

“Kami dari ATILO merasa bangga ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Touring dan kami sangat antusias pada kegiatan ini”, ucapnya.

Selain itu kata Dt. Bintaro Hitam, kami juga memperlihatkan kepada masyarakat bahwasanya Club Honda Tiger mempunyai jiwa sosial, patriot, nasionalis dan tidak terlibat dalam Gengster yang sering meresahkan saat ini.

“Pada touring ini, kami tetap sefty reading, dalam artian mentaati peraturan berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan”, tukas Anggota DPRD Agam 2 periode ini.

Hal senada juga disampaikan ketua HTCI Sumbar, Marta Dinata, bahwasanya kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan mempererat silaturrahmi sesama anggota yang ada di Sumatera Barat.

“Hal ini merupakan kegiatan rutin HTCI Pengda Sumbar tiap tahunnya, tahun 2020 kemaren kegiatan seperti ini dilakukan Padang Panjang dengan vinis di puncak Aur Sarumpun Tanah Datar”, ujar Marta.

Diungkapkan Marta, sekarang kita star di Lubuk Basung dengan tujuan vinis di Simpang Empat Pasaman Barat. Diperkirakan Peserta touring kali ini berkisar 100 orang rider.

“Nanti di Simpang Empat Pasaman telah menunggu teman-teman kita sekitar 50 orang. Kegiatan kita fokuskan pada untuk kumpul bersama dan silaturrahmi sesama anggota HTCI Sumbar”, ungkapnya. ((RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button