Bengkulu

DPUPR Provinsi Bengkulu Lakukan Pemeliharaan Jalan Kalimantan

Pemeliharaan Ruas Jalan Kalimantan Kelurahan Kampung Bali

BENGKULU.Beritanasional.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu laksanakan pemeliharaan jalan Kalimantan Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu, Sabtu (27/8/2022).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengatakan, pekerjaan jalan ini direncanakan berjalan sejak sepekan lalu. dengan mengalokasikan anggaran sebesar Rp.200 juta.

Akibatnya dengan kondisi bahan bakar solar yang langka berimbas pada operasional pengerjaan yang terlambat dikerjakan

“Teman-teman kontraktor yang mengerjakan proyek ini mengaku ada kendala di operasional terjadi sejak beberapa hari mereka sangat sulit mendapatkan solar sehingga pekerjaannya baru bisa dimulai hari ini,” kata Tejo,

Pihaknya mengatakan pada pemeliharaan Jalan Kalimantan Kelurahan Kampung Bali ini melalui dua seksi yakni perbaikan jalan dan pembuatan gorong-gorong.

Pada pembuatan gorong-gorong, PUPR menargetkan pengerjaannya akan selesai dalam dua hari.

“Secara keseluruhan perbaikan dan pengerjaan gorong-gorong dan jalan pengerjaan ditarget selesai pertengahan September,” ujarnya.

PUPR menerapkan buka tutup jalan dalam pengerjaan ini di mana pengendara masih akan tetap bisa lewat.

PUPR juga meminta masyarakat agar sabar dan berhati-hati saat melewati ruas jalan yang masih dalam tahap pembangunan. (Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button