Bengkulu

Kecam Penembakan Terhadap Rahiman Dani, Herwin Sampaikan Pernyataan Tegas

Bengkulu, BeritaNasional.id – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH MH menyampaikan pernyataan terkait aksi penembakan terhadap Bakal Calon DPD RI Dr H Rahiman Dani.

Dalam penuturannya pada Sabtu (04/02/2023) Herwin yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu mengecam keras perbuatan spontanitas yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal tersebut.

“Pertama kami dari Fraksi Gerindra dan juga saya selaku Sekretaris Komisi III turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita Dr Rahiman Dani yang dilakukan secara spontanitas oleh orang tak dikenal ini,” ujarnya.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu ini sangat menyayangkan perbuatan yang dilakukan terhadap sahabatnya Rahiman Dani mengingat kemitraan yang pernah dijalin bersama saat itu, di mana Rahiman Dani sebagai Tenaga Ahli DPRD Provinsi Bengkulu.

“Beliau ini pernah jadi Tenaga Ahli DPRD Provinsi Bengkulu, beliau ini asal daerahnya sama dengan saya dan juga pernah bermitra, hubungan emosional cukup dekat. Dengan adanya musibah ini saya sangat mengkecam pelaku tindak pidana terhadap Saudara Rahiman,” ujarnya.

Di akhir penuturannya, Herwin berharap aparat Kepolisian segera mengusut cepat pelaku dan mendalami motif ke akar-akarnya.

“Saya juga mengapresiasi gerak cepat Polda dan Polres yang saat ini tengah memberikan upaya terbaiknya untuk menelusuri pelaku guna mengungkap kasus Saudara Rahiman Dani. Ungkap motif ke akar-akarnya, biar tahu seluruh masyarakat, ini hal yang sangat meresahkan menjelang tahun politik, kondusifitas harus dijamin secara bersama-sama, khususnya yang berwenang yakni Polda Bengkulu, ini sebuah tanggung jawab secara bersama-sama,” pungkas Herwin.(R25)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button