Bengkulu

Sertifikasi Rumah Ibadah, PSI Bengkulu Siap Sinergi Bersama KemenATR/BPN RI

Jakarta – Komando Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam bertemu langsung bersama Wakil Menteri ATR BPN RI Raja Juli Antoni bertempat di Ruang Kerja Wamen ATR/BPN RI pada Rabu (11/01/2023).

 

Tampak suasana keakraban terjalin dalam pertemuan tersebut di mana membahas sinergitas dan kemitraan strategis PSI bersama KemenATR/BPN RI.

 

Dalam penjelasannya, Dedi Ruskam memaparkan pertemuan tersebut penuh keakraban antara dirinya bersama Wamen Juli di mana keduanya terjalin komunikasi dan membahas hal strategis terkait kemitraan.

 

Salah satu poin yang menjadi pembahasan serius di mana Wamen Juli dan Jajaran KemenATR/BPN RI fokus dan intens bersama-sama untuk mensertifikasikan rumah ibadah yang ada di Indonesia dengan tujuan rumah ibadah dapat terjaga keberadaannya sehingga ketentraman beribadah benar-benar dirasakan saat umat beragama di Indonesia melaksanakan ibadahnya masing-masing.

 

Menyikapi ini, Dedi melihat peluang bahwasannya pihaknya terpanggil untuk mendukung program ini dengan membawanya ke Provinsi Bengkulu agar rumah ibadah di Bengkulu juga dapat tersertifikasi dengan baik sehingga menciptakan kenyamanan dalam beribadah bagi umat beragama di Bengkulu.

 

“Hari ini kita dari PSI Bengkulu disambut hangat oleh Pak Wamen Juli, di mana banyak hal strategis yang perlu kita sinergikan salah satunya yakni mensertifikasikan rumah ibadah,” ujarnya.

 

“Melihat program ini, tentu kita dari PSI Bengkulu sangat mendukung. Untuk itu, ini perlu kita bawa ke Bengkulu, kita sinergi bersama mendorong sertifikasi rumah ibadah di Bengkulu agar ketentraman dan kenyamanan beribadah umat beragama dapat terwujud secara menyeluruh nantinya,” tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button