GorontaloReligi

Hamim Pou Himbau ASN di Bone Bolango Sholat Subuh Berjamaah di Masjid

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

Hal ini disampaikan Hamim Pou pada kegiatan Safari Dakwah “Motabiya” dan Gerakan Waqaf Satu Juta Al Qur’an dan Peringatan Hari Anak Yatim bersama Habib Ahmad Al Habsy yang dilaksanakan di Masjid Al Mutathahirin Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Rabu (11/1/2023) pagi.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah dari Habib Ahmad Al Habsy ini diawali dengan sholat subuh berjamaah Bupati dan Wakil Bupati beserta pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.

“Terutama ASN kalau ada himbauan sholat subuh berjamaah semuanya harus datang,”tegas Hamim.

Bahkan, Bupati dua periode ini meminta kepada Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli untuk memberikan teguran bagi ASN yang tidak hadir pada saat kegiatan Sholat Subuh Berjamaah.

“Dimohon Ibu Wabup ditegur ini orang-orang yang tidak datang sholat subuh berjamaah bikin teguran secara tertulis. Karena jadwal kita tahun ini 21 kali keliling Bone Bolango. Kita harus jadi contoh,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button