Jawa Timur

Haul Akbar Mengenang Almarhum KH Muhammad Damanhuri Romly Ulama Lemah Lembut 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong mengelar Haul Akbar almarhum KH Muhammad Damanhuri Romly di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, dilaksanakan secara terbuka, sekitar pukul 18.30 WIB malam Kamis (11/1/23).

Haul Akbar di langsungkan di Halaman P5 Pondok pesantren setempat

Puluhan ribu jamaah dan warga dari berbagai daerah datang membajiri halaman pondok pesantren.

Masyarakat yang memadati lokasi pesantren tak hanya dari Kabupaten Probolinggo. Banyak dari mereka berasal luar daerah. Mereka datang untuk mencari barokah dari Almarhum KH Muhammad Damanhuri Romly.

Kegiatan ini di hadiri tokoh agama dan semua pejabat Kabupaten Probolinggo dan sejumlah kiai dan para undangan. Meski pada malam hari pelaksanaan Haul Akbar KH Muhammad Damanhuri Romly itu berlangsung khidmat.

Alfakir dr M Haris PP Zainul Hasan Genggong mengatakan Haul Akbar Almarhum KH Muhammad Damanhuri Romly dilangsungkan demi mengigat dan mengenang jasa ulama besar juga berharap barokah dari Almarhum

Alfakir dr M Haris menambahkan, KH Muhammad Damanhuri Romly di kenal memiliki pribadi lemah lembut, ulama kelahiran Jombang ini di kenal mudah bergaul dengan semua orang tanpa pandang bulu,” tuturnya

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button