Bone BolangoGorontaloOlahraga

Merlan Uloli Tutup O2SN dan FLS2N 2023 Tingkat Kabupaten Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) & Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD & SMP Tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2023, secara resmi ditutup Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli yang berlangsung di Aula Gedung BPMP Provinsi Gorontalo, Selasa (6/6/2023).

Merlan menyebut kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para siswa untuk dapat meningkatkan kompetensi dan prestasi siswa.

“Olimpiade olahraga siswa dan lomba seni siswa ini adalah kesempatan untuk adik-adik menunjukan prestasi olahraga dan seni serta menunjukkan sportivitas dan integritas yang tinggi,”ucap Merlan dalam sambutannya.

Merlan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru, orang tua dan keluarga yang selalu mendampingi serta memotivasi dan mendukung peserta didiknya pada saat mengikuti kompetisi untuk pembuktian prestasi yang mereka miliki.

“Generasi muda harus menjadi pribadi yang menghargai olahraga, seni dan budaya di negerinya sendiri. Oleh karena itu teruslah berkarya, teruslah berinovasi,”tutup Merlan. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button