AdvedtorialDaerahPemkab Sidrap

Meski Malam Takbiran, Petugas Pasar Pangkajene Sidrap Giat Lakukan Pembersihan

BeritaNasional.ID, SIDRAP  — Untuk menunjang Kebersihan lingkungan dan memberi rasa nyaman bagi warga yang sedang melintas di sekitar pasar Sentral Pangkajene, Petugas Pasar Pangkajene Kabupaten Sidrap giat melakukan pembersihan meskipun pada malam takbiran.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Pasar Pangkajene Asri, dengan melibatkan Pemungut Retribusi, Keamanan Pasar dan petugas Kebersihan.

Kepala Pasar Pangkajene Sidrap M. Asri saat kepada wartawan di sela-sela kegiatan pembersihan, Senin Malam, 19 Juli 2021 sekira pukul 20.44 WITA menjelaskan jika pembersihan pasar merupakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap Malam LebaraTakbiran, baik itu Lebaran Idul Fitri maupun Lebaran Idul Adha.

Menurut Asri,  sampah dari para pedagang kaki lima dibuang di sembarangan tempat dan saat mereka pulang, ditinggalkan begitu saja.  “Ini sudah sering disampaikan lebih awal tapi tetap saja seperti itu” keluh Asri.

Dengan kondisi tersebut, pihaknya menurunkan semua anggota untuk terlibat langsung membersihan sampah-samapah para pedagang,  demi menjaga kebersihan dan keindahan pasar, apalagi  Lebaran ke esok harinya.
(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button