AcehPolitik

Milad Partai Aceh ke -14, Energi Baru Untuk Mempersatukan Rakyat

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur memperingati hari Milad Partai Aceh yang ke-14 dengan doa bersama dan menyantuni puluhan anak Yatim Piatu di kantor DPW-PA, tepatnya di jalan Medan – Banda Aceh, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Rabu (07/07/2021).

Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulkifli Aiyub atau sapaan Kupiah Seuke di sela acara kepada awak media mengatakan, melalui Milad Partai Aceh yang ke – 14 ini agar menjadi energi baru untuk mempersatukan kembali Rakyat.

“Kita juga mengajak seluruh kader PA dan komite peralihan Aceh (KPA) atau mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di 24 kecamatan se-Aceh Timur tetap kompak dan terus memperjuangkan hak rakyat” ujarnya.

Selain itu, Kupiah Seuke juga meminta kepada kader dan simpatisan PA untuk lebih kreatif dan lihai dalam menjalani proses perpolitikan di Aceh saat ini.

“Selain tetap memperjuangkan implementasi MoU Helsinki, juga harus lebih maksimal dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dalam bentuk nyata” harapnya.

Acara tersebut berjalan tertib dan khidmat para peseta diminta terlebih dahulu untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh panitia, para tamu undangan juga di batasi sesuai prokes setempat.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para pimpinan Partai Nasional, Anggota DPRK Praksi PA, tokoh masyarakat dan agama, serta warga setempat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button