ACEHHukum & Kriminal

Miliki Ganja, Tiga Pria Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Subulussalam

BeritaNasional.ID,Kota Subulussalam – Unit opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Subulussalam kembali menangkap tiga pria di lokasi berbeda di wilayah Kota Subulussalam, yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Kamis, 16 Maret 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Darmi Arianto Manik, SH membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan ketiga terduga pelaku tersebut.

“Pelaku L (27) dan S (24) ditangkap di Jalan Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, saat dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan barang bukti 3 (tiga) paket diduga Narkotika jenis Ganja yang di simpan / disembunyikan di pinggang dengan berat keseluruhan 34 (tiga puluh empat) gram,”

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku S (24) mengakui awalnya mendapatkan Narkotika jenis Ganja tersebut dengan cara membeli dari pelaku J (23), setelah itu team opsnal melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku J (23) di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam,” ungkap Kasat Narkoba.

“Dari keterangan pelaku J (23) mengakui ada menyimpan narkotika jenis ganja di kebun sawit dan didalam rumahnya, team opsnal langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik berwarna putih didalamnya diduga terdapat Narkotika jenis Ganja dan 1 (satu) Buah goni plastik berwarna putih yang didalamnya diduga terdapat Narkotika jenis Ganja dengan berat keseluruhan 1.600 (seribu enam ratus) Gram,” pungkasnya.

Selanjutnya untuk saat ini ketiga terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan Sat Resnarkoba ke Polres Subulussalam guna proses lebih lanjut.(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button