DaerahPendidikanRagamSumateraSUMUT

MIN-9 Langkat Peringati Hari Pahlawan dengan Sholat Dhuha, Zikir dan Do’a

BeritaNasional.ID, Langkat – Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri-9 (MIN-9) Langkat, peringati hari pahlawan dengan melaksanakan sholat dhuha, zikir dan do’a, yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, para siswa/siswi ini dibimbing dewan guru MIN-9 Langkat. Hadir juga dikegiatan tersebut Ustadz M.Nasir Kudadiri, S.Pd, yang juga selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pangkalan Susu.

Selanjutnya hadir Kepala Desa Sei Siur M. Arifin Samsudin, Komite Sekolah Suheri, S.E, Ketua BKM Masjid Istiqomah H.Maksum, serta perwakilan orang tua siswa yang berhadir.

Ketua panitia acara Fachrur Rozy, S.Pd, mengatakan ucapan terimakasih kepada dewan guru, sehingga acara peringatan Hari Pahlawan ini sukses terlaksana.

Dalam pelaksanaan sholat Dhuha, dan do’a, dipimpin oleh Muhammad Safi’i, SPd.I yang juga sebagai Dewan guru di MIN-9 Langkat

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri-9 Langkat, Sopian S.Pd.I, M, Sos, mengatakan momen mempepringati Hari Pahlawan10 Nopember 2022 di sekolah Madrasah ini, kita melaksanakan sholat dhuha, zikir dan do’a, dengan melibatkan para siswa, Dewan guru dan perwakilan orangtua murid. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button